Steven’s Weblog
My Blog, still noobs =P

Iseng lagi pas kosong, wkwkwk

Jam menujukkan waktu 2.50 sore pas g nulis ini, waks sama kek kemaren donk. Iyah sama tapi bedanya jam 3 g ga ngajar. Nanti jem 5 baru ngajar. Sekarang istirahat dulu hehe. Abis balik dari anggrek nganterin titipan cewe g ke dosen CB 2. Dia dah mayan sekarang. Panas dah turun, tinggal dihabisin obatnya aja, ^^ semoga cepat sembuh yah sayang… Nah sekarang mau lanjutin tugas SBD kemaren, kemaren baru sampe nomer 5. Pusing g, sintaksnya aneh2. Kenapa harus pake alias kalo bisa pake sintaks biasa, ckckck. Udah itu sepertinya setiap soal kelihatan maksa. Apa g nya yang memang ga bisa sql yah =P . Tapi gpp lah , yang penting g belajar , hehe. Nulis apa lagi yah? hmm . Sepertinya kemampuan g mengemeng menurun nih, hahaha. Ya udahlah, segitu dulu aja buat hari ini. Thanks for reading ,wkwkwk

Advertisements

No Responses to “Iseng lagi pas kosong, wkwkwk”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: