Steven’s Weblog
My Blog, still noobs =P

Presentasi Kelompok CB 2 sukses ^__^v

Sukses berat, thanks buat teman-teman anggota kelompok g yang udah susah payah menyukseskan proyek CB2. Tade pagi padahal g udah rada-rada malas buat bawa laptop karena dibilang setiap minggu bakalan random ditunjuk, berarti kalo gitu kasarnya tiap minggu harus bawa donk _ _! . Tapi ga sia-sia juga, setelah dosennya bilang “Sapa yang mau maju pertama? ” langsung kesempatan itu disambat, hahaha . Pertama liat video nya dalam hati g, “Wah keren banget, ada embel2nya”.
Setelah liat setengah, dalam hati g, “Benar-benar keren, salut g sama temen2 g yang ngedit”. Makasi buat Melisa yang dah
nyedian tempat syuting , kamera dan ngedit2 video hasil rekaman. Thanks buat Gimes,Erli,William,Lita,Novi yang dah meramaikan videonya,Okto yang pegang kamera dan Jimmy yang wawancara. kapan2 kita syuting lagi yah wkwkwk. Senang bekerja sama dengan kalian ^^
Advertisements

No Responses to “Presentasi Kelompok CB 2 sukses ^__^v”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: